Outlined Text Generator at TextSpace.net
Elephant Traffic
1,000 Backlinks - $9.99

Perjuangan Guru � Sang Pahlawan Tanpa Tanda Jasa Untuk Siswa

Written By pepz32 on Selasa, 23 Agustus 2011 | 17.46


Kebanyakan murid sekolah pada umumnya senang dan akan berteriak bahagia layaknya liburan kala gurunya tidak masuk mengajar entah dengan alasan apa. Namun tahukah Anda kalau sebenarnya mereka tidak mau melakukan hal tersebut. Para guru sebenarnya ingin kalau anak didik mereka itu dapat memperoleh ilmunya. Hal ini terbukti dari perjuangan seorang guru matematika di daerah Tiongkok yang tetap mengajar walupun sedang sakit parah dan diharuskan untuk diinfus.




Hajsmy Blog

Guru ini tahu kalau jika ia memutuskan untuk tidak mengajar, maka anak didiknya akan ketinggalan pelajaran, lagipula tidak ada guru lain yang dapat menggantikan perannya sebagai guru matematika di sekolah tersebut.



Melihat perjuangan guru tersebut yang berani mengajar dan menahan sakit yang luar biasa karena, orang yang diinfus, biasanya akan membutuhkan tenaga ekstra untuk melakukan sesuatu, apalagi berdiri di depan kelas dan menerangkan pelajaran. Semoga saja, di Indonesia masih terdapat guru panutan seperti ini dan semoga kini semua anak-anak di dunia yang masih sekolah bisa menghargai guru kalian. Dan untuk Anda para siswa dan mahasiswa belajarlah yang serius, serap ilmu guru Anda semasih dia masih berdiri di depan Anda..




Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

free counters