Outlined Text Generator at TextSpace.net
Elephant Traffic
1,000 Backlinks - $9.99

Ngenet Seru pake Tablet!

Written By pepz32 on Minggu, 11 September 2011 | 21.25

Ngenet pake computer udah biasa, pake laptop juga udah biasa, apalagi
pake handphone. Nah yg mulai sering keliatan dimana-mana sekarang ngenet
pake tablet. Perhatiin deh sekarang di mall, caf� bahkan sampe kampus.. Udah bukan
buka buku lagi gan. Tapi baca buku sampe nonton dan main pun via tablet.

Berhubung tablet mulai ngetrend, banyak jenis tablet yg ukurannya
macem2., gan.. dari yang segede laptop sampai yang muat di kantong.

Ngenet Seru pake Tablet! | Hajsmy Blog

Kenapa Tablet?



1.Praktis bisa dibawa kemana2

Kecil dan compact. Gak menuh2in tas juga dan pas ditangan. Bayangin kalo
agan bawa2 laptop kemana2. Ribet buka tutupnya dan cari colokan kalo
batre abis.

2.Ringan

Fungsinya sama kaya laptop atau PC, tapi lebih ringan. Dijamin gak bikin tangan pegel.

3.Multitasking

Mau browsing? Bisa. Mau nonton video? Bisa. Mau chatting? Bisa. Macem2 sampe nyatet2 tugas atau kerjaan

4.Hemat batre

Ga seribet laptop yg mesti colok dimana2, rata2 tablet kuat seharian
kalo setelah di-charge. Ya asal makenya juga manusiawi sih gan..

5.Efisien

Kalo kata temen ane, make tablet itu lebih efisien pemakaiannya. Soalnya
dari mulai dinyalain, jarang banget nunggu loading2. Bandingin sama
laptop yg mesti nyalain, standby, tutup, buka lagi� Ditambah lagi ada
touch screen yang bikin akses tabletnya makin cepet.

6.Wireless

Mau pake wifi atau naro sim card, bisa. Intinya gak perlu nyangkut di colokan internet.

7.Entertainment

Buat sebagian orang termasuk gw, perlu banget misahin fungsi nelepon
sama tablet. Menurut gw, nelepon ya nelepon, tablet ya buat kerjaan gw
sehari2. Makanya, kalo gw punya tablet nanti gw mau pol2an buat
entertainment nih tabletnya!

Satu lagi yg gw perhatiin, yang lagi digandrungin sekarang dari tablet adalah OS Android nya.



Nah, kenapa Android....?



Setau gw sih, buat kebanyakan orang Android itu seru. Banyak hal yang
bisa dikulik dari Android, terutama di Android Marketnya. Selain itu
Android sekarang harganya TERJANGKAU.



Alasan2 yang gw bilang di atas itu yang sekarang bikin pengen beli
tablet. Berhubung ane juga mendukung go-green, jadi sebisa mungkin kalo
ada kerjaan atau tugas, ane maunya dicatet di tablet aja. Kagak buang2
kertas, yes? Hehehe.



Tablet yg lagi ane incer sekarang ada keluaran Samsung, namanya Samsung
Galaxy Tab Wifi. Tablet ini udah ane incer dari tahun lalu, dan mudah2an
tahun ini bisa kebeli karena denger2 yang versi wifi-nya ini lagi turun
harga..


Ngenet Seru pake Tablet! | Hajsmy Blog 





Ngenet Seru pake Tablet! | Hajsmy Blog 




Spesifikasinya cekidot di Mari Gan :




  • Wi-Fi Version

  • 16 Gb. microSDSlot

  • 7� WSVGA Touchscreen

  • Web browsing with Flash Player

  • Bisa juga Video Confrence nih gan

  • Sudah di Upgrade dari Android 2.2 Froyo to Android 2.3 Gingerbread

  • Ada Kamera Depan juga nih gan (Skype sama pacar yg LDR lancar jayaaaaa..)

  • Ada readers hub. Serasa punya perpustakaan sendiri karena ada banyak koleksi buku, majalah sama koran..

  • Rich multimedia yg bikin puas nonton video2 dengan suara yang nampol!




Info lengkap Samsung Galaxy Tab Wifi dimari: klik

sumber: klik 

 


Nah, agan2 gimana? Mulai beralih ke tablet kah?

0 komentar:

Posting Komentar

free counters